Blogger Widgets WELCOME TO MY BLOG "GALZSINOA"

Tuesday, April 23, 2013

kunciku sayang

Mumpung ada waktu buat cerita di blog,haha,padahal banyak aslinya tugas kuliah,organisasi,tapi karena ada sesuatu ya harus ditunda dulu,untung besok libur,karena minggu kemarin baru selesai ujian praktikum.Hari ini begitu emmmmmmmmmm~ banget dah pokoknya.Seneng nggak begitu ,sedih juga nggak begitu,lalu apa ya,ya apa ya,dua-duanya dah^^kuliah  plus praktikum yang dari pagi sampek sore menjelang malam taadi bener2 menguras tenaga dan pikiran.Aku cerita yang nggak begitu sedih ya.Kenapa aku bilang gak begitu sedih,soalnya ada makna indah di nggak begitu sedihnya.Jadi gini, kunci kamarku ketinggalan di jog motor temenku.Siang tadi jas labku ketinggalan,trus aku dipinjemin motor temenku deh buat ambil di kos an,lha aku lupa ngambilnya,baru inget pas perjalanan pulang usai praktikum.Temenku aslinya bareng satu shif praktikum,tapi ya karena aku lupa gak inget kalo kunciku masih ada di dia.Aku mau hub nya buat balik lagi mumpung belum sampai di rumah,tapi hpku habis tuh pulsanya.Di jalan,rasa hati rasanya memang rasa-rasa.Bingung,cemas.de el el,udah feeling kalau kunci cadangan ibuk kos bakal gak ada,ehhh ternyata benar ketika nyampek.Dan akhirnyapun anak-anak kos pada bantuin,nyoba kunci satu-satu,mau di congkel,tapi tetep ndak bisa.Mau di dobrak sih,tapi takut ke ibuk marah,kan ini kesalahanku.Mau temenku suruh nganterin,jauh lebih gak mungkin,rumahnya jauh banget,dan sudah malam pula.Akhirnyapun,aku ngungsi deh di kamar temenku.Alhamdulillah,masih ada tempat menampung,haha.Langsung dah aku bersih diri dll,ngerjain hasil wawancara pake laptop samping kamar,terus nganter file ke kos temenku,ngeprint,beli maem.Sampek kos lagi,Alhamdullillah lagi laptop plus modem gak dipake,lumayan dah buat ngibur diri.Temenku kos ini memang baik banget,namanya arum,aruumm mmm:*uah :p,eitss mbak2 kos juga baik banget,makasih perhatiannya ke aku yang sedang lagi emmmmmm~ ini,hehe.Makasih jajan gratis nya juga,:D.Dibalik sesuatu mesti ada sesuatu,yap,sesuatu memang suatu hal misteri,misteri yang berarti bukan sulit dipecahkan dan mudah diterjemahkan.Tapi kali ini setidaknya aku dapat mengambil arti bahwa kunciku sayang kamarku sangat berarti,tanpanya cukup menyulitkan aktivitasku.Karena di tempat perantauan menuntut ilmu ini,kamar selalu memberi sensasi tersendiri.Dan point pentingnya bahwa jangan ceroboh.

0 comments:

Post a Comment