Blogger Widgets WELCOME TO MY BLOG "GALZSINOA"

Saturday, February 9, 2013

“MY GREEN BOARD”


Green Board adalah sebuah papan berukuran 1meter x 0,5 meter yang terbuat dari gabus dan memiliki warna hijau.Green Board ini saya buat atas dasar keinginan agar bisa dijadikan tempat untuk pengingat,jadwal,daftar tugas,ringkasan materi kuliah,kata-kata motivasi,kalimat penyemangat,foto,dan pernak-pernik.Jadi tak hanya menjadi penghias kamar kosku saja,tetapi bisa dimanfaatkan seperti yang telah saya sebutkan di atas.Green board ini saya buat pada waktu awal kuliah.Di semester pertama,terutama pas lagi padat-padatnya kuliah,banyak sekali tempelan-tempelan daftar tugas,ringkasan.Apalagi kalau mau uts atau uas.Ini nih hasil jepretan’my green board’ kala itu...hehe(maaf sedikit tidak jelas gambarnya)



kalau sekarang berbeda lagi,kan awal semester,yakni semester dua.Jadi lumayan kosong deh,berikut fotonya:
 



Salah satu isi yang terdapat pada papan itu  adalah kertas yang bertuliskan beberapa kalimat berarti,dan ini cukup membuat semangat saya bertambah ketika kemalasan datang secara tiba-tiba.Di bawah ini foto dari kertas itu :
 
Sekian cerita mengenai ‘my green board’ .Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca.
Maaf teman-teman,apabila tulisan saya diatas menurut anda kurang bermutu atau apalah,tetapi apa salahnya jika saya berbagi cerita kepada kalian yang telah berkunjung di blog saya.Namanya juga berbagi,berbagi apapun kan 
 

0 comments:

Post a Comment